Seharusnya Jatah Kuota 30 Ribu CPNS Hak Untuk Honorer K2


SUARAPGRI - Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh, salam sejahtera untuk kita semua. Informasi terbaru seputar Pendidikan terkait Kuota 30 ribu CPNS seharusnya hak untuk honorer k2. Simak informasi selengkapnya.

Honorer kategori dua (K2) mempertanyakan kuota CPNS 30 ribu yang kosong karena sebelumnya diisi oleh tenaga bodong. Padahal, anggaran gaji untuk 30 ribu CPNS itu sudah masuk dalam anggaran 2013/2014.

“Kami ‎mau menanyakan kuota 30 ribu itu di mana? Apakah digunakan untuk tenaga lainnya atau bagaimana?,” kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih

Menurut Titi, masalah kuota 30 ribu jatahnya honorer K2 ini, yang dipertanyakan kepada MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi saat acara di PB PGRI, Jumat (27/5). Pasalnya, menurutnya, kuota kosong itu tetap menjadi haknya honorer K2.

"Kalau jatah instansi pusat dan daerah yang tidak diisi misalnya tahun ini, tahun depan ‎kan diakumulasi lagi. Nah kami minta hal yang sama juga,” ujar Titi.
 
Dia juga menambahkan, ‎pemerintah pada 2013 telah mengalokasikan kuota CPNS dari honorer K2 sebanyak 218 ribuan.

Namun, muncul protes di sana-sini lantaran banyak tenaga bodong yang lulus. Setelah verifikasi validasi, kuota honorer K2 yang tersisa hanya 30 ribu orang.


sumber : fajar.co.id 

Demikian infomasi yang kami bagikan terkait Kuota 30 ribu CPNS seharusnya hak untuk honorer k2., semoga bermanfaat, terima kasih.

Silahkan like fanspage facebook kami untuk informasi terbaru seputar Pendidikan.
Salam PGRI
  


0 Response to "Seharusnya Jatah Kuota 30 Ribu CPNS Hak Untuk Honorer K2"

Posting Komentar